D'DIEU LAND : DESTINASI BARU BERNUANSA ALAM DI KOTA BANDUNG

Masih mengeksplore kota Bandung, kali ini saya akan sharing info mengenai salah satu tempat wisata yang masih bisa dibilang cukup baru di Bandung, yaitu D'Dieu Land.
D'Dieu Land tempat wisata yang bertema alam dengan konsep modern di daerah Punclut Bandung ini baru dibuka bulan Februari 2018. Harga tiket masuk nya untuk hari biasa adalah Rp. 10.000 per orang dan untuk hari weekend atau hari libur Rp. 15.000 per orang. Dalam kawasan D'Dieu Land disediakan juga playground untuk anak-anak dan tiket masuk untuk playground ini adalah Rp. 50.000 per anak(sudah termasuk tiket masuk ke seluruh kawasan D'Dieu Land). Selain playground untuk anak- anak, di kawasan ini ada juga Mini Outbond yang tiket masuknya dihargai Rp. 40.000 per anak. 







Memasuki kawasan D'Dieu Land di bagian luar sebelum kita menuju loket banyak terdapat kafe- kafe unik yang konon di dalamnya memiliki desain unik yang instagramable yang bisa dinikmati sambil menyantap hidangan dari kafe tersebut, sebut saja Dago Bakery yang banyak dikunjungi oleh wisatawan karena memiliki spot seperti puri. 

Masuk ke dalam D'Dieu Land membuat kita ingin menelusuri semua bagian di dalamnya. Struktur tanah yang naik turun membuat kawasan ini memiliki spot-spot unik untuk dinikmati, didukung dengan desain yang cukup menarik sebagai spot foto, jadi jangan lupa bawa kamera bila berkunjung ke tempat ini, karena pemandangan yang indah di D'Dieu Land sayang kalau dilewatkan untuk di foto. 

Di dalam kawasan D'Dieu Land sudah dilengkapi dengan toilet yang cukup bersih dan nyaman. Pengunjung juga tidak perlu khawatir kelaparan bila masuk ke D'Dieu Land ini, karena di dalamnya banyak juga makanan dan minuman yang dijual seperti es krim,kopi serta menu makanan berat lainnya seperti nasi ayam bakar, nasi ayam goreng, indomi dan masih banyak lagi.

Sayangnya kawasan ini menurut saya kurang cocok untuk orang tua, karena ada beberapa tempat di dalamnya seperti lereng yang harus ditempuh dengan tangga yang cukup tinggi. 

Untuk yang berencana ke Bandung weekend ini, D'Dieu Land bisa dijadikan alternatif tempat untuk dikunjungi, dan jangan lupa bawa kamera ya, karena banyak spot foto yang sayang untuk dilewatkan. 





















karenlinardi@2018




Komentar

Postingan Populer