GAGAL DIET DI SEPIRING PADANG

Siapa sih yang ga suka makan masakan Padang? Mungkin hampir 90% masyarakat Indonesia ditambah lagi dengan turis asing banyak yang suka hidangan dari daerah ini. Ciri khas hidangan yang kaya akan bumbu rempah dengan paduan santan ini memang tidak bisa ditolak lidah.
Untuk penikmat masakan Padang, ada restaurant Padang baru nih, Serpiring Padang namanya. Restaurant Padang yang terletak di Jl. Boulevard Raya, Blok QF 1 no.1, Kelapa Gading Jakarta Utara ini baru soft opening tanggal 5 September 2018 yang lalu. 

Restaurant Padang ini memiliki desain yang minimalis namun meriah. Dinding di sisi kiri dan kanan restaurant dilukisi mural dengan ilustrasi gambar yang diambil dari menu yang biasa ada di restaurant Padang. Ditambah dengan hiasan dinding berciri khas Indonesia. 
Restaurant ini memiliki 2 area, area no smoking dan area smoking  yang berada di sisi sebelah kiri. 

Walau tempatnya terkesan mewah Anda tidak perlu khawatir dengan harga makannya. Menu disini dibrandol mulai dari Rp. 10.000- Rp. 100.000. Untuk menu aneka masakan ayam misalnya dibrandol mulai dari harga Rp. 17.000,- an saja. Selain aneka menu ayam, menu masakan Padang disini cukup lengkap, seperti sate padang, aneka rendang, gulai kepala kakap, gulai otak sapi,kikil cabe ijo, paru, lidah cabe ijo, dendeng balado, ikan, cumi, udang, terong balado, telur dadar, sambal goreng hati, perkedel dan aneka olahan sayur lainnya. 

Dari segi rasa, patut diacungi jempol, rasanya sangat pas di lidah, tidak terlalu asin tapi gurihnya terasa. Kebetulan kemarin saya mencoba ayam gulai, ayamnya lembut dengan bumbu yang meresap, ditambah sambel ijo yang membuat makanan ini menjadi tambah nikmat. 

Nah pecinta masakan Padang, tunggu apalagi, ayo gerak cepat ke Sepiring Padang, perut kenyang, hati senang dan yang penting ga bikin kantong bolong :)





























karenlinardi@2018







Komentar

Postingan Populer